Friday, February 22, 2013

cara, cara mengatasi lock SD card, mengatasi masalah SD card terproteksi, cara mudah, simple modul, how to unprotected SD card, SD adapter, tips membuka SD card yang terproteksi.


Sangat nggemesin ketika pertama kali aku mengetahuinya, sebelumnya aku sangat bingung bahkan sampai berinisiatif untuk mengembalikan SD card ketempat aku membelinya karena kondisi yang masih garansi. padahal saya merasa tidak pernah memproteksinya melalui suatu software, bahkan sampai saya berfikir apa mungkin karena micro SD tersebut pernah aku tancapkan di HP android ternyata bukan. Waktu itu saya menggunakan adapter micro SD.
Ciri:

  • file di SD card tidak dapat dihapus.
  • SD card tidak dapat diformat.
  • SD card tidak dapat diisi apapun. 
Cara mudah mengatasi SD card yang terproteksi
  • cek pada SD adapter apakah kondisi seperti digambar atas (pengunci kearah lock)
  • pastikan kondisinya tidak terkunci lagi dengan cara menggeser lock ke arah atas. (umunmnya).
##selamat mencoba.
semoga membantu##

No comments:

Post a Comment