Saturday, February 23, 2013

Air Mineral dapat dijadikan Indikator, indikator kesehatan, perjalanan jauh, sehat itu mahal, sehat, hidup sehat, sehat itu penting, RO, air mineral


Taukah anda?
Bahwa salah satu jenis air mineral  dapat dijadikan salah satu indikator kesehatan pada diri anda.


Saya pernah mengalaminya ketika saya bepergian jauh, sedangkan saya tidak terbiasa dengan hal itu. Lalu setelah sampai di tempat tujuan disitu saya langsung minum air mineral RO, setelah saya rasakan dan segeralah saya tanyakan kepada sang kakak yang kebetulan duduk disampingku.
Kak kok minumannya pahit ya?
Singkat saja jawaban kakakku,.Aku juga pernah seperti itu ketika aku tidak enak badan, tapi kalo sehat biasa saja rasanya.




Langssung saja saya menyimpulakn bahwa badan saya sedang dalam kondisi yang kurang baik.
Jadi air mineral RO dapat dijadikan sebagai indikator kesehatan tubuh anda.
Jagalah kesehatan tubuh ketika anda bepergian jauh.
Sehat itu harganya mahal.

No comments:

Post a Comment